Empuk Berempah Bebek Berontak yang Dibalur 15 Bumbu

Bagi anda penyuka kuliner pedas namun sehat, tempat makan yang satu ini mungkin bisa menjadi satu pilihan untuk disambangi, Rumah Makan Ayam Bebek Brontak; Kang Hibban Lurahe Cabang Wates. Rumah makan ini berlokasi di tepi jalan pedusunan Soropadan, desa Tawangsari, kecamatan Pengasih dan cukup mudah untuk dicari.

Pemilik rumah makan Ayam Bebek Brontak; Kang Hibban Lurahe Cabang Wates yang juga adalah Kepala Desa Tawangsari, Sigit Purnomo, mengatakan rasa pedas makanan olahan ayam dan bebek di rumah makannya diperoleh bukan dari cabe melainkan rempah-rempah yang dicampurkan ke dalam bumbu masakannya. Rempah-rempah inilah yang membuat masakannya terasa enak dan tentunya sehat. Rumah makan ini juga menyediakan  menu yang tidak pedas.

Selain itu, rasa pedas rempah-rempah ini menimbulkan sensasi “brontak” di lidah ketika makanan disantap. Sensasi “brontak” inilah yang kemudian menjadi ide nama rumah makan Ayam Bebek BrontakKang Hibban.

Usai terberontak pedasnya makanan Ayam Bebek; Kang Hibban, anda bisa mendinginkan lidah dengan minuman aneka jamu seperti beras kencur dan kunir asam yang memang ditawarkan di tempat ini. Pemilik Ayam Bebek; Kang Hibban Lurahe Cabang Wates juga memiliki kedai Jamu Godhog yang berada satu lokasi dengan rumah makan ini.

Suasana  dan tempat makannya yang bernuansa pedesaan cocok untuk anda yang ingin bersantai bersama keluarga atau relasi. Harga makanannya juga cukup ramah di kantong. 













Menu bebek berontak, dipilih karena rasanya yang pedas. Lantaran pedas yang tidak cepat hilang membuat penikmatnya akan merasa berontak. Pedasnya menu ini tidak mengandalkan cabai, namun dari beragam bumbu rempah yang digunakan.












Satu porsi makan bebek berontalk dengan minuman satu gelas jamu dipatok dengan harga sekitar Rp25.000. Pengunjung juga akan betah, lantaran warung ini menyediakan pemandangan persawahan yang sejuk dan asri.




















Warung Limasan Tawangsari ini terletak di Janturan, Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih, Kulon Progo. Setiap harinya ada puluhan penikmat kuliner yang singgah untuk menikmati menu ayam dan bebek dan minuman aneka jamu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 KULINER LEGENDARIS JOGJA YANG WAJIB KAMU COBA SAAT LIBUR TIBA

RESTORAN SUSHI DI JAKARTA YANG MEMBUAT RINDUMU AKAN JEPANG TEROBATI